Jambore Se-JATIM 2013 “Sinergi untuk Prestasi dan Mandiri”

penulis Kegiatan

Jambore Se-Jatim 2013 yang diadakan oleh YDSF JATIM dengan tema “Sinergi untuk Prestasi dan Mandiri” yang diselenggarakan pada hari selama 3 hari mulai Jum’at sampai Ahad (8-10 November 2013) yang berlokasi di Wonosalam Training Centre (WTC) Jombang Dsn. Sumber Urip, Ds.Wonosalam, Kec. Wonosalam, Yayasan At-Taufiq Malang adalah salah satu peserta yang mewakili kota malang adapun nama-nama lembaga yang mewakili Wilayah Malang Jatim antara lain LKSA At-Taufiq, LKSA Al Munawwaro, LKSA Putra Harapan Asrori, yang di ikuti oleh peserta dari Kota-kota yang ada di Jawa Timur Malang, Surabaya, Gresik dan kota-kota lainnya.

Dimana kegiatan Jambore Se-JATIM 2013 dikemas dengan acara kegiatan seperti Lomba Pidacil, Tahfidz Juz 30, Cerdas Cermat, Mading dilanjutkan dengan acara Motivasi dan renungan dan dilanjutkan dengan Outbond untuk menumbuhkan kerjasama team dengan baik,kompak dan cerdas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih efektif (effective communication),pengembangan tim (team building), pemecahan masalah (problem sulving), kepercayaan diri (self confidence),kepemimpinan (leadership),kerja sama (sinergi), permainan yang menghibur dan menyenangkan (fun games),konsentrasi/fokus (concentration), kejujuran/sportivitas.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut diharapkan ada perubahan dan perkembangan ke arah yang lebih baik dimana yang sudah baik bisa menjadi lebih baik lagi dan kegiatan itu diharapkan selalu menjadi kegiatan tahunan yang bisa diambil manfaat dan bisa diaplikasikan langsung dalam aktivitas sehari-hari dan dapat membangun silaturrohim dengan lembaga-lembaga (lembaga sosial) baik yang ada di Kota Malang atau di Provinsi Jawa Timur kalau perlu seluruh Indonesia, sehingga bisa saling bertukar informasi atau bertukar ide-ide yang dirasa perlu untuk dikembangkan guna kemajuan bersama. Semoga kita semua selalu diberi kesuksesan amien. Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ